News Update :
Selamat Datang Di Pesona Rejang Lebong Online. Portal Informasi Rejang Lebong Terlengkap. Media Tepat Untuk Promosi Produk Anda. Untuk Pasang Iklan Hubungi• 085268782988

Jumat, 30 Desember 2011

Wisata Perkebunan Teh Bukit Daun

Wisata perkebunan Teh bukit daun merupakan wisataalam yang menyajikan Pemandangan yangindah serta mengesankan. Hijaunya hamparan daun teh yang memberikan pesona barukawasan kaki Bukit Daun menambah eksotiknya kawasan yang berpenduduk sangatwamah tersebut.
Wisata teh ukit Daun yang Terletak di KecamatanBermani Ulu yang berada tak jauh dari Kampung Melayu (Ibukota Kecamatan).Jaraknya kira-kira 5 km dari Kampung Melayu atau sekitar 25 km dari Kota Curupini dapa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat, sehinggamemudahkan wisatawan yang ingin mendatangin dan menikmati sejuknya udarapegunungan bukit daun.
Sementara itu, jalan menuju kawasan perkebunan tehbukit daun ini juga, wisatawan akan menjumpai sentral produksi komoditaspertanian sayur-sayuran yang beragam nan indah, yang dikelola oleh masyarakatsekitar.

1 komentar:

  1. Terimakasih telah ikut memposting artikel saya. Semoga usaha kita promosi daerah membuahkan hasil...
    http://kampungmelayu-rudiono.blogspot.com/2009/01/wisata-bukit-daun-view.html

    BalasHapus

 

© Copyright Pesona Bumi Pat Petulai Rejang Lebong 2010 -2011 Pesona Bumi 4 Petulai |Tlp 6285268782988 |Design By M latif.